Yayasan Kartika Eka Paksi dan Universitas Jenderal A. Yani Melaksanakan Rapat Integrasi Pembangunan Kampus

Yayasan Kartika Eka Paksi dan Universitas Jenderal A. Yani Melaksanakan Rapat Integrasi Pembangunan Kampus

Universitas Jenderal A. Yani – Pada hari Selasa  (24/5), bertempat di Aula Gedung Sutan Dikot Harahap Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal A. Yani berlangsung pertemuan antara Yayasan Kartika Eka Paksi, Universitas Jenderal A. Yani beserta para kontraktor pembangunan The New Universitas Jenderal A. Yani. Pertemuan ini dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, Ketua Pengurus Yayasan Kartika Eka Paksi, para Kepala Bidang, Ketua PT. Telkom Indonesia, PT. Indah Karya, PT. Wika, PT Adi Cipta Karya Hernanda, PT. Bakti Wirahusada, Dekan, Direktur RSGM Universitas Jenderal A.Yani beserta para pimpinan di lingkungan universitas.

Pertemuan ini membahas terkait laporan progres pelaksanaan kegiatan pembangunan kampus untuk membentuk New University bersama dengan PT. Telkom Indonesia, PT. Indah Karya, PT. Wika, PT Adi Cipta Karya Hernanda, PT. Bakti Wirahusada. Selanjutnya dilakukan penayangan video berupa laporan progres proyek beberapa pembangunan seperti Gedung Ontologi, Gedung Farmasi dan Gedung Rektorat. Selain itu, adanya pengadaan alat kesehatan RSGM di Universitas Jenderal A. Yani.

Kemudian di lanjut dengan adanya harapan yang di sampaikan oeh Ketua Pengurus Yayasan Kartika Eka Paksi Bapak Letnan Jenderal TNI (Purn) Tatang Sulaiman bahwa beliau berharap lebih banyak mendengar laporan progres dari pembangunan kampus Univesitas Jenderal Achmad Yani serta mempertahankan kinerjanya agar proyek terus berjalan dengan baik dan meningkatkan kualitas pembangunan.

Terakhir dari Bapak Rektor, Prof. Hikmahanto Juana, S.H., LL.M., Ph.D berharap agar progres pembangunan proyek dilakukan tidak terlalu lama karena akan diadakannya pembelajaran secara luring yang dilakukan oleh mahasiswa di Universitas Jenderal A. Yani. Beliau juga menyampaikan agar selalu ada koordinasi selama proyek berlangsung.

 

 

Penulis: Intan M. P. (Hubungan Internasional – 2021)

Editor: M. Ismail

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *