Dr. Apt. Fahrauk Faramayudha Resmi Menjabat sebagai Dekan Fakultas Farmasi Universitas Jenderal A. Yani

Dr. Apt. Fahrauk Faramayudha Resmi Menjabat sebagai Dekan Fakultas Farmasi Universitas Jenderal A. Yani

(Universitas Jenderal A. Yani) – Fakultas Farmasi Universitas Jenderal A. Yani mengadakan kegiatan serah terima jabatan Dekan Fakultas Farmasi periode 2022 – 2026. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa (31/5) dan berlangsung di Gedung Sutan Dikot Harahap Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal A. Yani dan dihadiri Rektor Universitas Jenderal A. Yani, Dekan Fakultas Farmasi beserta para pimpinan, dan para pejabat di lingkungan Universitas Jenderal A. Yani.

Serangkaian acara berjalan lancar dengan diawali penandatanganan surat terima jabatan hingga sambutan dari Rektor Universitas Jenderal A. Yani, Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., LL.M., Ph.D.  Sambutan dibuka dengan apresiasi Rektor kepada Prof. Dr. Afifah yang mengawali Fakultas Farmasi dari awal berdiri selama 2 periode.

“Dalam kesempatan ini saya banyak mengucapkan terimakasih kepada Prof. Dr. Afifah yang telah mengawal Fakultas Farmasi sejak awal lahir hingga 2 periode dan luar biasa pencapaiannya yang patut diapresiasi karena Fakultas Farmasi, diawali dengan Pendidikan S1 hingga membuka program Profesi Apoteker. Dan bisa menjadi andalan bagi Universitas Jenderal Achmad Yani dalam konteks penerimaan tidak hanya dari Jawa Barat tetapi hingga seluruh Indonesia,” kata Rektor. Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada dr. Dewi Ratih yang bersedia menjadi PJS Dekan Fakultas Farmasi.

Rektor juga  memiliki harapan untuk terus digiatkan promosi dari Fakultas Farmasi sehingga mendapatkan mahasiswa terbaik terutama dari prodi Profesi Apoteker sehingga bisa menjalankan integritas dan memajukan Universitas Jenderal A. Yani. Diakhir kegiatan terdapat pembacaan doa, ucapan selamat dari para undangan yang hadir dan ditutup foto bersama.

 

Penulis: Salma Fithri Khaerani (Manajemen – 2021), Intan Shifa (Informatika – 2021), Fajar Mulya Utama (T. Elektro-2019)

Editor: M. Ismail

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *