Universitas Jenderal A. Yani Melakukan Studi Banding ke PT. KALBE

Universitas Jenderal A. Yani Melakukan Studi Banding ke PT. KALBE

(Universitas Jenderal A. Yani) – Universitas Jenderal A. Yani melalui Fakultas Kedokteran (FK) dan Fakultas Farmasi (FFA) pada hari Selasa (31/5) melaksanakan studi banding ke PT. KALBE di Kawasan Industri, Pulogadung, Jakarta Timur. Rombongan Universitas Jenderal A. Yani sesampainya di PT. KALBE langsung disambut dan diterima dengan baik oleh dr. Sandi Qlintang selaku Direktur PT. Bifarma Adiluhung.

Kegiatan diawali dengan mengunjungi fasilitas dan laboraturium yang berada di dalam gedung tersebut untuk dan dipandu oleh Bapak Arif Sugianto selaku Building Management PT. KALBE. Setelah meninjau fasilitas serta laboraturium, sesi selanjutnya yaitu diskusi bersama dr. Sandy Qlintang. Pada diskusi ini, materi yang dibahas mengenai “New Horizon of Stem Cell Therapy Thru Its Paracrine Effect”.

Pada kesempatan ini juga, Rektor Universitas Jenderal A. Yani, Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., LL.M., Ph.D memiliki harapan bahwa Universitas Jenderal A. Yani khususnya Fakultas Kedokteran dan Fakultas Farmasi dapat bekerjasama dengan PT. KALBE dalam bidang yang terkait penelitian dan lainnya. Adapun acara ini ditutup dengan melakukan sesi foto bersama dan dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor 3, Dekan FK beserta jajarannya, dan Dekan Fakultas Farmasi beserta jajarannya.

 

Penulis: Salma Fithri K. (Manajemen/2021)

Editor: M. Ismail

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *