Persib Goes To Campus Bersama FISIP Universitas Jenderal A. Yani

Persib Goes To Campus Bersama FISIP Universitas Jenderal A. Yani

(Universitas Jenderal A. Yani) – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Jenderal A. Yani mendapat kunjungan dari Persib Bandung yang diwakili oleh pemain dan manajemen Persib. Kunjungan tersebut dalam rangka kegiatan “Persib Goes To Campus Bekerjasama dengan FISIP UNJANI”. Acara ini bertempat di Aula Gedung Jenderal TNI Mulyono FISIP Universitas Jenderal A. Yani pada hari Kamis (23/6) dan dihadiri oleh mahasiswa FISIP Prodi Ilmu Pemerintahan.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Dekan FISIP Dr. Agus Subagyo, S.IP., M.Si., beliau mengucapkan terimakasih kepada para civitas FISIP yang menghadiri kegiatan tersebut. Lalu, tidak lupa juga mengucapkan selamat datang di FISIP Universitas Jenderal A. Yani kepada Abdul Aziz, Erwin Ramdani dan Arsan Makarim yang merupakan pemain Persib Bandung.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi sharing bersama narasumber yaitu 3 pemain Persib Bandung tersebut dan satu dosen Prodi Hubungan Internasional, Renaldo Benarrivo, S.IP., M.Hub.Int. dengan tema Intelektualitas dan Sepakbola. Kegiatan ini dipandu oleh Dr. Arlan Sidda S.IP., M.A., yang merupakan Wakil Sekretaris Jenderal Viking dan juga dosen di Prodi Ilmu Pemerintahan.

Kemudian diadakan kuis yang diikuti seluruh yang mengikuti kegiatan dan 3 orang pemenang mendapatkan souvenir berupa jersey Persib Bandung. Para peserta sangat antusias dengan adanya acara ini, terlihat banyak pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan kepada para narasumber dari banyak peserta. Terlebih lagi, setelah acara selesai, para peserta acara berfoto bersama dengan pemain Persib Bandung.

 

Penulis: Fajar Mulya Utama (T.Elektro-19)

Editor: M. Ismail

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *