Studi Banding Prodi Farmasi ITERA di Fakultas Farmasi Universitas Jenderal A. Yani

Studi Banding Prodi Farmasi ITERA di Fakultas Farmasi Universitas Jenderal A. Yani

Universitas Jenderal A. Yani – Pada hari Rabu (27/7), Fakultas Farmasi Universitas Jenderal A. Yani mendapat kunjungan dari Prodi Farmasi Institut Teknologi Sumatera (ITERA). Kegiatan ini berlangsung di Gedung Kuliah Bersama (GKB) Universitas Jenderal A. Yani dan rombongan ITERA diterima dengan baik oleh Dekan Fakultas Farmasi, Dr. Apt. Fahrauk Faramayuda, S.Si., M.Sc.

Rombongan ITERA dipimpin Dr. apt. Syaikhul Aziz, S.Farm., M.Si., selaku Koordinator Program Studi Farmasi, dan didampingi 5 orang staf pengajar ITERA yakni; apt. Dirga, S.Farm., M.Sc., apt. Irfanianta Arif Setyawan, S.Farm., M.Sc., apt. Gayatri Simanulang, S.Farm., M.Si., apt. Winni Nur Auli, S.Farm., M.S.Farm., dan apt. Nurul Irna Windari, S.Farm., M.Clin.Pharm.

Tujuan dari Prodi Farmasi ITERA berkunjung ke Fakultas Farmasi Universitas Jenderal A. Yani adalah dalam rangka studi banding untuk pengembangan Prodi Farmasi ITERA, baik dalam penyediaan laboratorium praktek bagi mahasiswa, dan berbagai hal dalam membangun/mengembangkan Prodi Farmasi dan Prodi Profesi Apoteker yang berkualitas di ITERA kedepan.

Dalam wawancara dengan Syaikhul Aziz selaku Koordinator Prodi Farmasi ITERA, beliau sangat berterima kasih kepada Fakultas Farmasi Universitas Jenderal A. Yani karena telah menerima kunjungannya. Sehingga kami dapat belajar dan kedepannya Farmasi supaya lebih maju lagi. Beliau juga mengucapkan terima kasih atas sambutan dan kesempatannya dapat diizinkan untuk mengunjungi Fakultas Farmasi Universitas Jenderal A. Yani.

Kegiatan kunjungan ini diakhiri dengan meninjau Gedung Baru Fakultas Farmasi yang Insya Allah pada Tahun Akdemik 2022/2023 dapat digunakan untuk operasional pembelajaran.

 

Penulis: M. Ismail

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *