Letjen TNI Purn. Ali Hamdan Bogra Pimpin IKA Universitas Jenderal Achmad Yani

Letjen TNI Purn. Ali Hamdan Bogra Pimpin IKA Universitas Jenderal Achmad Yani

Universitas Jenderal A. Yani – Dalam rangka memperkuat jaringan alumni Universitas Jenderal Achmad Yani, telah dilaksanakan serah terima jabatan Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) yang bertempat di ruang VIP Harris Hotel & Conventions Festival CityLink Bandung. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa (8/11) secara sederhana dan dihadiri oleh Sekretaris BPH, Rektor Universitas Jenderal Achmad Yani, Ketua IKA baik yang lama dan yang baru, para Dekan, dan beberapa Pimpinan di lingkungan universitas.

Acara langsung memasuki bagian inti yaitu penandatanganan naskah serah terima dari Ketua IKA yang lama, Dr. Iskandar Muda, Ir., M.Eng. kepada Ketua IKA yang baru, Letjen TNI Purn. Ali Hamdan Bogra, S.IP., M.Si. Penandatanganan naskah juga turut disaksikan oleh Rektor, Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., LL.M., Ph.D.

Setelah penandatanganan naskah, kegiatan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Mengawali sambutan, yaitu Dr. Iskandar Muda, Ir., M.Eng. dan menyampaikan bahwasannya alumni dari Universitas Jenderal Achmad Yani ada sekitar empat puluh ribu orang. Para alumni ini terdiri dari militer dan juga sipil dan tersebar. Beliau juga berharap, kedepannya akan bisa jauh lebih bagus lagi. Berikutnya merupakan sambutan dari Ketua IKA yang baru yaitu Letjen TNI Purn. Ali Hamdan Bogra, S.IP., M.Si. Beliau berharap kedepannya agar IKA Universitas Jenderal Achmad Yani dapat bekerjasama yang baik dengan lembaga.

Acara sambutan-sambutan ditutup dengan sambutan dari Rektor Universitas Jenderal Achmad Yani. Dengan terpilihnya Ketua IKA yang baru, Rektor berharap IKA dapat membentuk cabang dari tiap fakultas. Tujuannya agar dapat dimanfaatkan jejaring atau networking para alumni untuk mensosialisasikan Universitas Jenderal Achmad Yani.

Kegiatan serah terima jabatan IKA Universitas Jenderal Achmad Yani ditutup dengan doa dan foto bersama. Selanjutnya, dilanjutkan dengan kegiatan ramah-tamah dan makan malam bersama.

 

(Ismail)

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *