• menu
  • menu
    Universitas Jenderal Achmad Yani
    Menjadi Universitas Unggul Berjiwa Kebangsaan dan Berwawasan Lingkungan

Universitas Jenderal Achmad Yani

Didirikan Pada Tahun 1990

Lppm Dorong Dosen Unjani dalam Acara Workshop Pelaksanaan Penelitian dan Pengmas 2020

Pada tanggal 13 Maret 2020 Lppm Unjani mengadakan “Workshop Pelaksanaan Penelitian dan Pengmas (Penelian Proposal, Monev dan Penilaian Luaran) Berdasarkan Edisi XII Revisi untuk Pendanaan Kementistek/BRIN “ di Gedung Rektorat Lantai 2 Ruang Rapat.

Dalam penyelenggaraan ini Lppm Unjani mengundang Narasumber “Prof. Dr. Saryono, M.Si”.dan perwakilan dosen setiap fakultas Unjani.

Serangkaian acara diawali dengan sambutan dari Rektor Unjani Witjaksono, M.Sc., NSS, dan Ka. Lppm Dr. Aceu Murniati, Dr. Antono Damayanto sebagai Kabiro Pengmas, materi dipandu oleh moderatorDr. Putu Teta P. Aryanti sebagai Kabiro Penelitian.

Ka. Lppm Dr. Aceu Murniati mengakatakan perlu di ketahui oleh dosen Unjani bahwa Lppm Unjani sekarang sudah menaiki peringkat Klaster Utama bahkan Lppm Sudah mendapatkan Piagam dari LLDIKTI Wilayah IV “ Prof. Dr. Uman Suherman AS,M.Pd.” oleh krena itu Lppm Unjani sangat konsisten dalam membangun salah satu Tri Dharma Perguruan Tinggi, salah satunya adalah meningkatkan Penelitan dan Pengabdian Pada Masyarakat, dan hasil riset atau luaran yang berbentuk luaran, HKI, Paten, buku, media, Jurnal Nasional dan Internasional dan luaran lain Lppm Unjani tidak henti-hentinya input data tersebut ke Kinerja Simlitbmas dan kinerja Kopertis Wilayah IV supaya Klaster Lppm Unjani naik menjadi Klaster Mandiri, itulah cita-cita Unjani kedepannya. Untuk menghujudkan cita-cita tersebut kami Lppm Unjani mengundang Narasumber “Prof. Dr. Saryono, M.Si”beliau akan menjelaskan berbagai permasalahan dan memandu dosen-dosen untuk input data penelitian dan pengmas melalui online, semoga adanya acara ini dosen Unjani dapat memanfaatkan sesi yang penting ini.